RSS

WELCOME TO MY BLOG! (INTRODUCTION)

Huff..akhirnya setelah sekian lama enggak diurus, saya kembali untuk mencoba menggeluti dunia blog. Ya, dunia di mana para blogger saling berinteraksi dengan cara berbagi ide, mimpi, hobi, dan pengalaman mereka di dunia maya.

Alasan saya bikin blog, yang pertama adalah karena disuruh guru TIK (Teknologi Informasi dan Komputer)-Tapi alasan pertama ini jangan dianggap serius ya ;) Alasan kedua adalah karena saya ingin berbagi dunia menurut sudut pandang saya kepada orang lain. Alasan ketiga adalah saya ingin menambah wawasan saya secara global. Ini bisa membuat kita memiliki pandangan yang luas dan bervisi masa depan (ciee, bahasanya!) Malah, mungkin saja dengan saling bertukar pikiran, kita bisa menemukan suatu ide kreatif dan inovasi untuk kita sampaikan kepada semua orang di dunia ini :) oh iya, kalau saya cerita hal seperti ini, saya jadi ingat lirik dalam lagu "Laskar Pelangi"..
Jangan berhenti mewarnai jutaan mimpi di bumi..
Ya, kita akan bersama-sama saling mengisi dan mewarnai mimpi-mimpi di dunia ini. Inilah alasan utama saya kenapa bikin blog ini..hehe :D
welcome to my blog! -my blog is open for you everyday-24 hours- nice to know you!

cheers X)


0 komentar:

Posting Komentar