RSS

photography session #17 'at forrest..'

XII IPA 4 go green :)

Hmm..Sudah lama tidak jalan-jalan lagi ke hutan. Jadi kangen juga lihat foto ini, saat aku rajin-rajinnya jalan-jalan bersama teman-teman. Foto ini aku potret saat anak-anak XI IPA 4 ber-hiking ria ke Taman Hutan Raya Juanda ke Maribaya dan perjalanan baru saja dimulai. Di dalam foto ini ada Ucup, Editha, saudaranya Editha, Anto, Bulan, Tria, Putri, Fajar, Utari, Ece, Arief, Davin, dan Haryo. Satu lagi ada Widi, tapi dia tidak ikutan foto (sembunyi di belakang Ucup).

Kami menyusuri jalan di hutan sejauh 5,5 km untuk sampai di Maribaya. Konyolnya, acaranya diadakan saat hari jumat dan kami belum sampai di Maribaya dan belum menemukan masjid. Akhirnya kami (terutama laki-laki yang hukumnya wajib) tidak melakukan shalat jumat (kecuali Haryo yang nonislam) dan menggantinya dengan shalat zuhur.

Waktunya pulang juga harus jalan lagi. Secara gitu ya, karena capek naik angkot dari Maribaya ke THR Juanda. Tambah jauh aja itu jaraknya! Jadi, totalnya hari itu kami berjalan sejauh 11 km dan kembali lagi sekitar pukul 15.30 sore. Meskipun lelah, hari itu tetap menyenangkan dan sangat berkesan untuk pengalamanku.

photo taken by me at THR Juanda, Dago Pakar, Friday, April, 10, 2009

0 komentar:

Posting Komentar