RSS

art work session #1 'hi-skul graffiti'

graffiti of my 'hi-skul' SMAN 20 Bandung X)

Ini dia artwork pertama aku di SMA. Ya, graffiti sekolahku, SMAN 20 Bandung. Graffiti ini aku buat waktu kelas X. Waktu itu katanya di sekolah ada lomba graffiti gitu. Ya sudah, iseng-iseng aja aku buat graffiti SMA 20 ini. 100% orisinal bikinan sendiri loh, hehe :) Eh, tapi ternyata lombanya enggak jelas apa ada atau enggak. Karena sudah terlanjur membuat, aku simpan saja artwork ini di rumah. Setelah itu, aku upload di friendster.

Waktu berlalu dan aku menginjak kelas XI. Waktu aku lagi buka-buka HP teman aku, eh, aku menemukan graffiti ini di galeri foto HP dia. Aku tanya dia dapat dari mana. Dia bilangnya dari internet. Aku sedikit bangga karena ada teman yang nyimpan gambar ini di HP nya. hihi, gimana komentar kalian?



0 komentar:

Posting Komentar