RSS

Bikin blog yuuk!

Bikin blog yook!

Pagi ini anak-anak kelas XI IPA 4 lagi bikin blog dengan situs blogspot di lab. komputer sekolah. Wah, kok bikin blog rame-rame sih? Ada apa ya? Sebenarnya mereka membuat blog karena disuruh oleh Pak Ihsan, guru komputer sekolah yang kata anak-anak sih mirip vokalisnya Kerispatih, Sammy. Hehe :)

Tadi Pak Ihsan menugaskan setiap anak untuk memasukkan iklan, widget Alexa Traffic (penghitung jumlah orang yang melihat blog kita), dan shoutmix (chat di blog). Tapi yang bikin kesal adalah koneksi internet di lab. komputer sekolah sangat lambat! rrrgh! Ya sudah, sambil nunggu loading yang lambat banget dan mengisi waktu, aku posting aja kegiatan anak-anak XI IPA 4 di lab. komputer pagi ini. Ada yang serius bikin blog, ada yang buka facebook, ada yang lagi baca komik di onemanga, dan ada yang bosan menunggu loading. Aduh-aduh..

Anehnya, di antara teman-teman yang kesusahan karena koneksinya lamban, Ucup malah senang karena koneksinya sedikit lebih maju dan cepat. Sementara itu Bilal juga bilang 'cepat' (pakai tanda kutip), karena saking cepatnya, buka facebook aja masih di page selamat datang.

Ah, udah bel jam pelajaran ketiga. Waktunya belajar Bahasa Indonesia, sudah ah segini dulu nulisnya. zzzz

p.s. c
kck, Pak! naikin dong kecepatan koneksinya, dan buat Ucup, jangan buka bokep di lab. komputer! Hehe ;) peace!

0 komentar:

Posting Komentar