RSS

photography session #18 'Look How They Shine for You'

'look how they shine for you..'

Sebenarnya foto ini aku edit dulu sebelum di-posting. Begini keadaannya sebelum foto ini diedit.

foto asli sebelum diedit..tampak kurang kontras

Aku mengedit foto ini dengan cara opsi 'Auto Correct' yang tersedia di Microsoft Office Picture Manager. Kemudian aku atur sedikit komposisi warnanya agar terlihat kontras dan terbentuk siluet yang jelas dan terakhir aku crop sesuai dengan ukuran yang aku inginkan. Jadilah foto pertama yang di atas :D Tapi ada bagian yang membuatku cukup terganggu. Ada berkas cahaya di pinggir foto akibat pancaran sinar matahari. Tadinya mau aku hapus dengan cara edit, tapi karena kerjaan aku yang kurang begitu rapi, makanya aku biarkan begitu saja.

Pemandangan ini aku ambil waktu liburan ke Tanah Lot, Bali. Suasananya sangat pas dengan lagu Coldplay-Yellow, salah satu lagu terfavoritku. Kalau dengar lagu itu aku membayangkan suasana mentari senja yang bersinar lembut dengan warna kuning-jingga keemasan. Benar-benar membuat hati tenang :)

Waktu diunggah ke Facebook, ada 6 orang yang memberi tanda like this! Kalau di Tumblr, dapat 1 reblog dan 1 like. Alhamdulillah, ternyata cukup banyak yang menyukai foto ini :D

photo taken by me at Tanah Lot, Bali, Thursday, July, 2, 2009

0 komentar:

Posting Komentar