RSS

100th Posting :)

Yeah, inilah posting ke-100 yang aku buat di blog ini. Selain itu, dua hari lagi blog ini akan genap berusia dua tahun :D Tidak terasa sudah dua tahun aku memulai blogging pertama di blogspot. Selama dua tahun ini juga aku mencurahkan segala ide, pengalaman, dan hal-hal menarik yang aku temukan di blog ini. Harapanku sih tidak macam-macam. Aku hanya ingin terus bisa menulis dengan konsisten di blog ini, amin! Kemudian aku juga berharap blog ini bisa menjadi sebuah catatan perjalanan hidupku dan sebuah nostalgia di masa depan nanti, hehe.

Sebelum melanjutkan ke posting ke-101 dan selanjutnya, aku mau membenahi blog ini secara total biar terlihat fresh! Selain itu, sebenarnya masih ada lima posting lagi yang statusnya masih draft alias belum di-publish :p haha, sebenarnya tulisannya sudah lumayan lama ditulis, hanya saja karena waktu itu pikiran sedang buntu jadinya tidak diteruskan tulisannya. Karena itu, aku mau membereskan dulu blog ini sebelum melanjutkan posting berikutnya :)

AYO SEMANGAT UNTUK TERUS MENULIS! ファイト~!

0 komentar:

Posting Komentar