RSS

photography session #10 'Foto Kelas XI IPA 4!'

Foto kelas lagi! :D haha

Aku lupa kapan persisnya foto ini diambil. Tapi seingat aku foto ini diambil waktu akhir semester 2 kelas XI, antara Juni dan Juli. Foto kelas yang ini menurutku paling merepotkan dan cukup membuat jengkel aku dan juga teman-temanku. Gimana enggak kesal, disuruh kumpul jam 09.00 pagi, tapi baru foto kelasnya jam 14.30 siang. Huh!

Hal itu diperparah dengan ketiadaan dan ketidakjelasan fotografernya. Padahal sudah membuat janji, sepakat dan bilang siap, eh, tahunya fotografernya tidak bisa datang gara-gara lagi UAS. Akhirnya dengan mendadak kami ganti fotografernya yang ternyata kenalan Bulan. zzzz

Kejengkelan itu belum berakhir. Waktu tiba di lokasi pemotretan yang berada di Komplek Permata Hijau, ada seorang satpam datang kepada kami. Ternyata dia bilang tidak boleh mengambil foto di situ. Mana enggak kesal! Arrrgh, ingin rasanya nonjok mukanya yang menyebalkan itu. Akhirnya, dengan uang "pelicin" Rp 50.000, satpam itu mau memberi izin di situ. (dasar satpam penjilat!) Akhirnya..jepret! berhasil juga difoto.

Pokoknya, foto kelas yang ini adalah foto kelas terkacau yang pernah aku ikuti. Tapi..cukup menyenangkan juga foto kelasnya. Lain kali kalau foto kelas harus kompak dan bikin perencanaan yang matang, Oke!

photo taken by Bayu from GEBS Inc. at Permata Hijau, June or July, 2009

0 komentar:

Posting Komentar