RSS

Alhamdulillah, Akhirnya Muncul Juga :)

alhamdulillah, submit aku di-approve!

Masih ingat posting foto dengan judul 'photography session #18 'Look How They Shine For You'? Kalau misalnya sudah lupa, coba buka link ini untuk mengingatkan kembali ingatan kita: http://madmadahmad.blogspot.com/2009/11/photography-session-18-look-how-they.html

Memangnya ada apa dengan foto ini? Setelah sempat di-posting ke blog ini dan blog pribadi di tumblr (http://myscraptbookstory.tumblr.com), aku mencoba submit atau memberikan kontribusi posting di blog tumblr milik orang lain. Tujuannya untuk menunjukkan hasil karyaku kepada orang banyak dan memberikan sumbangan tentang keindahan bumi yang aku potret. Itu adalah salah satu cita-citaku untuk mewarnai dunia ini dengan keindahan dan karunia alam.

Aku mencoba berkontribusi di blog http://landscapelifescape.tumblr.com yang memang memuat foto-foto lanskap dan keindahan bumi ini. Sebelum posting aku bisa muncul di blog tersebut, tentunya aku harus menunggu persetujuan atau approval dari admin blog tersebut.

Awalnya aku kira admin blog itu tidak akan memuat posting aku ini, karena setelah ditunggu satu hari, posting aku belum muncul juga. Tapi, waktu aku membuka kembali tumblr hari ini, aku menemukan posting aku telah disetujui oleh admin blog itu! Yes, alhamdulillah :) Tidak kuduga, ternyata respon dan apresiasinya juga baik. Saat aku menulis tulisan ini, sudah ada 40 notes yang memberi tanda 'liked' dan 'reblog' untuk posting foto ini. Di antara itu, ada juga yang menambahkan komentar yang menurutku luar biasa.
joiningtheparade reblogged this from landscapelifescape and added:

SUPPPPPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEERRRRRRR AWESOME!!! I love a good silhouette…okay erase that. I meant excellent.
Tentunya segala apresiasi dan kritik ini aku jadikan sebagai motivasi untuk terus menekuni dunia fotografi dan mewujudkan mimpiku. Ini baru langkah awal saja, karena untuk langkah selanjutnya masih ada banyak hal misteri (katakanlah begitu, karena masa depan memang misteri) yang menunggu di depan kita untuk dibuka.

Oh iya hampir lupa, kalau mau lihat posting foto ini di blog landscapelifescape, buka link ini: http://tumblr.com/xkd7y6xqf atau http://landscapelifescape.tumblr.com/post/480693831/yellow-sunset-at-tanah-lot-its-true-look-how

Thanks a lot for your support and appreciation! :)

0 komentar:

Posting Komentar