RSS

Halo, Agustus!

Akhirnya tiba juga bulan Agustus. Setelah kurang lebih tiga bulan menganggur, dua minggu lagi mulai disibukkan dengan urusan dunia perkuliahan, sebuah dunia yang baru bagiku. Ada banyak hal yang ingin aku kejar dan kerjakan saat kuliah nanti. Mungkin juga aku lebih jarang menerbitkan tulisan karena kesibukan yang aku alami. Tapi, aku akan menulis jika ada kesempatan dan waktu karena saat kuliah nanti ada banyak hal seru dan menarik yang sayang jika tidak ditulis.

Yah, untuk saat ini aku mempersiapkan diri untuk menghadapi acara kampus yang diadakan mulai tanggal 16 Agustus. Selain itu, aku juga punya proyek menulis catatan backpacking selama satu minggu yang kulakukan bersama empat temanku setahun yang lalu. Rencananya aku ingin menerbitkannya menjadi sebuah buku. Semoga saja keinginan ini tercapai. Oleh karena itu, aku harus segera menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Oh iya, hari ini aku merasa sangat senang. Ternyata membuktikan ucapan sendiri dengan perbuatan itu lebih penting daripada ucapan itu sendiri. Aku berhasil membuktikan ucapanku sendiri! Alhamdulillah, terimakasih ya Allah untuk sedikit kebahagiaan yang Engkau berikan kepadaku hari ini. Kemudian kurang lebih 10 hari lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Wah, tidak terasa ya? Ternyata Agustus ada cukup banyak kegiatan, mulai dari acara universitas, fakultas, dan jurusan sampai puasa. Ayo, dengan semangat kemerdekaan, kita hadapi bulan Agustus ini! (Sebentar lagi hari kemerdekaan Indonesia yang ke-65! Wah, tim Paskibraka yang bertugas di Istana Negara harus lebih bekerja keras dan menjaga kesehatan fisik-mentalnya)

0 komentar:

Posting Komentar