RSS

Here we go, life is waiting to begin!-PART2

Akhirnya tiba juga hari baru yang sesungguhnya. Mulai besok, aku akan memasang kancing kemejaku, mengenakan celanaku, mengikat tali sepatuku, dan menenteng tasku menuju sekolah baruku, Universitas Padjadjaran. Ya, besok adalah hari kuliah perdanaku setelah menjalani satu minggu masa penerimaan dan pra ospek. Besok adalah penanda bahwa hari baruku sebagai mahasiswa resmi telah dimulai.

Mulai besok dan hari-hari selanjutnya aku bakal jarang posting sesuatu di sini karena aku ingin lebih banyak terlibat dengan aktivitas kuliah, kemahasiswaan, bergaul dengan banyak orang, dan melanjutkan berbagai 'proyek-proyek' yang terbengkalai karena kesibukanku dan terlalu banyak online di komputer. Aku tidak ingin terlalu banyak diam dan ingin mulai bekerja untuk mewujudkan mimpiku.

Aku ingin menyongsong hidupku dengan melakukan berbagai aktivitas dan ingin bersosialisasi dengan banyak orang. here we go, life is waiting to begin!

::Jangan khawatir, meskipun bakal jarang posting, aku akan tetap konsisten dan berusaha untuk menulis setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar