RSS

photography session #14 'SPECIAL BIG&GREAT HOLIDAY! '-PART 2


Kira-kira jam 11 siang, setelah makan siang di bus, kami melanjutkan perjalanan menuju Hotel Jayakarta Anyer, tempat kami menginap. Selama perjalanan, satu per satu teman-temanku ketiduran karena capek atau kurang tidur. Aku sendiri tidak tidur dan menonton VCD. Film kali ini adalah Deja Vu. Ada kejadian lucu saat bus sudah berada di daerah Cilegon, Banten. Di sana, Fitri (Oma) mengeluh kebelet kencing. Tapi apa daya, di bus tidak ada kamar mandi. Karena sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya bus berhenti di depan sebuah rumah warga. Si Oma langsung turun dari bus dan menumpang kamar mandi di rumah itu! Haha, ya ampun, kami semua dibuat menunggu oleh Oma yang mau kencing! Akhirnya, tiba juga di tempat tujuan sekitar jam 14.30 siang. Ternyata bus kelasku sampai paling akhir di tempat tujuan! (Selanjutnya juga, bus kelasku selalu menjadi penghambat perjalanan dan paling akhir dalam segala hal!).

Setelah turun dari bus dan mengambil barang, aku segera mencari cottage. Ternyata aku dapat cottage yang strategis! Di dekat kolam renang dan tempat berkumpul serta menghadap ke arah pantai. Wow! Setelah menaruh barang, langsung saja aku main di pantai. Perasaanku benar-benar tidak ada beban dan sangat menikmati waktu yang ada saat itu. Kira-kira sekitar jam 16 sore, satu angkatan disuruh berkumpul untuk melakukan permainan. Seru dan menambah kekompakan kelas dan angkatan. Setelah itu, aku dan teman-teman sekelas main cebur ke kolam renang. Semuanya diceburkan ke dalam kolam. Pokoknya asik deh!

Hari mulai malam. Matahari pun sudah tenggelam. Ini artinya saatnya makan malam yang dilanjutkan dengan PENTAS SENI! Yeah! Sebelumnya memang sudah diberitahu bahwa setiap kelas wajib mementaskan kreasi kelasnya. Ini dia bagian terseru selama berada di Anyer. Setiap kelas berusaha menunjukkan penampilan terbaik yang membuat aku dan semuanya tertawa lebar! Kita lanjutkan di bagian ketiga saja ya, tetap ikuti terus ceritanya! ;)

Si Ucup nindih Oma! Oww

Kiri ke kanan: Mega, Aku, Nancy (Nipon), Remiel, Dara, Reddy, dan Wulan

Mengubur Rendi

Keenakan dikubur tuh, Ren!

Bermain di Pantai. Kiri ke kanan: Seny, Sanchez, Isda

To Be Continued to Part 3

photo taken by me at Bus and Anyer Beach , Wednesday, March, 4, 2009

0 komentar:

Posting Komentar