RSS

photography session #15 'Frame Keluarga'

Keluarga Besar dalam Bingkai Foto

Foto ini aku ambil saat merayakan lebaran di Tasikmalaya, tempat keluarga besarku berada. Foto keluarga di dalam bingkai itu sendiri mungkin sudah diambil lebih dari 20 tahun yang lalu. Lihat saja wajah mereka yang masih muda. Di dalam frame foto yang digantung di dinding itu ada kakek dan nenekku beserta lima anaknya. Kalau ibuku ada di tengah-tengah sedang memakai jilbab. Sisanya adalah paman dan tanteku.

Kini, lebih dari 20 tahun berlalu, kakek nenekku memiliki cucu, paman dan tanteku semuanya telah memiliki anak. Pamanku yang tertua memiliki dua anak, tanteku sebagai anak kedua memiliki satu anak, yang ketiga memiliki tiga anak, pamanku yang merupakan anak keempat memiliki dua anak, dan terakhir ibuku memiliki tiga anak. Bila dijumlahkan kakek nenekku memiliki 11 cucu.

Kakekku kini berusia 76 tahun dan nenekku 74 tahun. Pamanku yang tertua berusia 49 tahun, lahir pada tahun 1960. Ibuku sebagai anak bungsu berusia 41 tahun lahir pada tahun 1968. Cucu tertua berusia 19 tahun dan yang termuda adalah adikku yang berusia 10 tahun. Semoga keluarga besarku selalu diberi perlindungan dan berkah oleh Allah Swt. Amin :)

photo taken by me at Grandparents House , Tasikmalaya, Monday, September, 21, 2009

0 komentar:

Posting Komentar